Sekolah online hari ke6: menata blog

Kalau beberapa tugas yang kemarin fokus ke tema “siapa aku”, hari ke 6 tugas dari blogging university tentang menata blog. Buat saya, blog itu seperti kantor virtual. Seperti halnya kantor yang ada wujud fisiknya, kantor virtual juga harus ditata senyaman dan secantik mungkin. 

Setelah lihat-lihat dan mencoba beberapa themes wordpress, saya agak cocok dengan themes yang sekarang. Sesuai dengan isi blog saya yang fokus ke tulisan. Masalahnya hanya satu, saya belum jago mengeksplore dan mengedit tampilan themes. 

Hari ini, saya diberi tugas untuk menata tampilan blog dari themes yang sudah saya pilih. Saya ingin tampilan themes yang terlihat muda, energik, berani, dan tangguh. Mari kita otak-atik tampilan blog ini. 

Leave a Reply

