Bersih-bersih ‘rumah’

Wuihh… sudah lama sekali saya tidak mampir ke ‘rumah’ (blog) ini. Seingat saya terakhir kali saya posting itu 5 bulan yang lalu. Pas usia kandungan masih sekitar 4 bulan. Sekarang penghuni perut saya sudah hadir di dunia. Alhamdulillah. Penantian panjang akhirnya berujung pada perjalanan panjang di dunia pengasuhan anak πŸ˜„πŸ˜„

Sebagai Psikolog, ini ujian sebenarnya dari teori-teori psikologi. Saya tidak lagi menghadapi klien yang bisa saya arahkan untuk menyelesaikan masalahnya. Tetapi saya menghadapi langsung anak saya sendiri, yang masa depannya tergantung bagaimana saya bersikap dan perilaku. Apapun yang saya lakukan bisa berdampak untuk anak saya sampai dia dewasa kelak. 😨😢. 

Jadi mulai dari sekarang sampai sekian puluh tahun kedepan saya menjadi ibu sekaligus psikolog pribadi untuk Dewananda Ramadhan Farzan Mahendra. 😁

Dan saya belum berminat buka praktek lagi. Mungkin nanti kalau Farzan sudah besar dan keterampilan saya mulai dibutuhkan anak oranglain. 

Happy motherhood

Leave a Reply

